Tuesday, June 18, 2013

2PM-Taecyeon_1371405008_af_org
Taecyeon 2PM mengungkapkan kegembiraannya untuk peran terbarunya dalam drama tvN,  ”Who Are You?”.
Sebuah cerita roman menyeramkan tentang seorang tokoh supranatural yang bisa melihat hantu dan berpikiran jernih, pria logis, yang juga akan di bintangi aktris So Yi Hyun.

Direktur, Cho Hyun Tak, mengungkapkan alasan di balik ia memilih Taecyeon sebagai pemain. “Aku punya banyak kepercayaan kepada Taecyeon sebagai seorang aktor,” katanya. “aku merasa bahwa karakter Cha Gun Woo dan Taecyeon cocok dengan baik. Aku memilihnya karena aku melihat banyak potensi dalam dirinya sebagai seorang aktor.”
Taecyeon, sementara itu, berjanji bahwa ia akan menempatkan segala yang ia miliki ke dalam perannya. “aku merasa cemas seperti yang aku lakukan sebelum debutku,” katanya. “aku akan mencoba yang terbaik untuk karakterku.”
“Siapa Anda?” akan disiarkan pada akhir Juli di TVN.
Source: allkpop
indotrans: koreanindo.net

Komentar

Yenny's Story . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates